Sabtu, 09 April 2011

Benarkah Pria Bisa Berpura-pura Saat Bercinta

mz-abidin - Tidak hanya wanita yang dapat berpura-pura saat mencapai kepuasan bercinta, pria pun demikian. Menurut ahli kesehatan seksual, itu terjadi karena mereka tidak mampu menikmati hubungan seksual.

"Saat ditanya apakah mereka selalu mencapai kenikmatan puncak saat berhubungan seks, 16 persen responden pria mengaku sering tidak merasakan sensasi orgasme," kata Dr Darius Paduch, asisten Profesor di bidang Urologi dan obat-obatan reproduksi di Weill Cornell Medical College, dikutip dari laporan New York Daily News.

Dr Darius menyatakan hasil penelitian ini cukup mengejutkan, sebab, masalah ini tidak hanya dialami pria berusia manula, tapi pria berusia 20 tahunan juga bisa memiliki kekecewaan seksual yang sama.


"Kepura-puraan seperti itu terjadi karena memang tidak mudah bagi seseorang untuk mengakui bahwa mereka tidak bisa menikmati seks atau tidak terangsang oleh pasangan."

Dr Darius menambahkan, masyarakat kita lebih simpatik pada masalah seksual yang dihadapi wanita. Wanita mengalami masalah seksual dianggap sebagai hal wajar. Namun pada pria tidak demikian. Maka tak heran, banyak pria bungkam saat menemui masalah kehidupan seks. "Pria memilih sembunyi karena takut dicap sebagai impoten, tidak memadai dan tidak bisa memuaskan pasangan."

sumber vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar