Kamis, 24 Februari 2011

Lorenso dan Spies Saling Membahu

mz.abidin - Banyak nich kabar kalau Spies tu musuh dalam selimut. Eh seperti apa aja musuh ko didalam selimut,, mau tidur kali,,,, heheheheh! Ternyata kabar itu salah lho,,,, Malahan Lorenzo membantah coz Lorenzo dituduh tidak senang kalau setim dengan sekelas Spies,,, Dari pada banyak celometan mending simak aja dech beritanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

SEPANG - Jorge Lorenzo menampik keras tuduhan yang menyebutnya tidak senang mendapat rekan setim sekelas Ben Spies. Juara dunia MotoGP ini justru menyebut dirinya dan Spies siap bahu-membahu untuk menghadirkan sukses di Yamaha.


Sebelumnya, Lorenzo memang dikabarkan sempat tidak suka dengan keputusan Yamaha merekrut Spies sebagai tandemnya. Lorenzo disebut-sebut takut bila nantinya Spies bakal mampu menampilkan performa kompetitif, bahkan tampil lebih baik darinya.

Namun, Lorenzo langsung membantah keras tuduhan tersebut. Pembalap Spanyol justru menilai Spies adalah tandem yang tepat untuknya. Dia juga meyakini duetnya dengan rookie terbaik tahun lalu itu bakal mampu menghadirkan prestasi yang lebih ketimbang saat duetnya dengan Valentino Rossi yang kini membela Ducati.

“Ben merupakan sosok yang menyenangkan, dia juga orang yang serius di lintasan, sama seperti saya. Jadi, tidak ada masalah diantara kami dan saya rasa kami juga tak akan terlibat masalah di masa depan,” ungkap Lorenzo seperti dikutip Motorsports, Selasa (22/2/2011).

“Kami (Yamaha) akan lebih kuat musim ini, karena kami adalah dua pembalap yang sangat cepat. Saya rasa, bagaimana penampilan kami di dalam lintasan atau pun di luar di lintasan sangat berbeda,” tambahnya.

“Merupakan hal yang bagus, kami memiliki hubungan yang baik, bukan hanya untuk bahu-membahu membantu Yamaha tapi juga dalam hal mengembangkan motor,” tandasnya.(acf)

sumber  http://sports.okezone.com/read/2011/02/22/38/427598/lorenzo-spies-siap-bahu-membahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar