Jumat, 25 Februari 2011

ramalan tahun 2011

Ki Kusumo  menyatakan bahwa tahun 2011 yang merupakan tahun kelinci kayu bisa juga ditafsirkan sebagai tahun keberuntungan. Menurutnya, gonjang-ganjing yang selama ini ada di tahun 2010 seperti perseteruan antar selebritis, kasus narkoba yang menyangkut selebritis dan juga kasus kawin cerai akan sedikit terjadi di tahun 2011 nanti.
"Dunia artis kita adem-ayem, perceraian dan pernikahan datar-datar saja. Sementara kasus kriminal artis berkurang, atau hanya ada beberapa kasus yang muncul, namun membuat heboh masyarakat luas,” lanjut Ki Kusumo, yang lebih suka dituliskan namanya KiKusumo, saat dihubungi KapanLagi.com™, Rabu (8/12).
Dan meski banyak ditentang, film horor berbau seks dan komedi adalah tetap yang paling diminati. Begitupun dengan grup band, yang berjaya hanya itu-itu saja. Hal itu juga terjadi di dunia film atau sinetron.


"Orang lama tetap berpeluang daripada pendatang baru. Nama-nama baru yang muncul, butuh waktu yang lama karena kemampuannya tak sehebat orang lama,” imbuh KiKusumo.
Tahun 2011 juga dimaknai sebagai tahun perbaikan. Dalam mata batin KiKusumo, meski kondisinya tak sebaik tiga tahun silam, namun di tahun 2011 akan ada banyak kejutan.
“Salah satunya adalah artis yang melahirkan akan meningkat,” pungkas KiKusumo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar