Kamis, 24 Februari 2011

Spies Terjatuh,,,,,,,


mz.abidin - kabar baru dari sepang,,,,,,,,,,,,,,,
ada apa yach dengan juara dunia superbike 2009 ini,,, juara dunia superbike 2009 ini terjatuh di sesi pramusim sesi kedua di Sepang

SEPANG – Pembalap Yamaha Racing Ben Spies hanya mengangkat bahu saat menjelaskan dirinya terjatuhnya di sesi pramusim kedua di sirkuit Sepang. Insiden itu membuatnya hanya menempati posisi keempat di sesi tersebut.


Juara dunia Superbike 2009 itu jatuh saat berusaha mengejar catatan waktu tercepatnya 2.00.824. Tapi perubahan suhu di trek dari siang ke sore hari membuat kinerja ban tidak maksimal.

Pembalap 26 tahun itu terjatuh di tikungan ketujuh saat berbelok ke arah kanan. Spies menceritakan posisi tubuhnya juga terlalu lurus dengan mendorong tubuh ke depan. Ini yang membuat bagian ban Bridgestone depan mendapat tekanan.

"Kami hanya melihat data di balapan siang dan saya melakukan cara yang sama sepanjang hari. Ban depan baru digunakan dua kap, dan saya terlalu memaksakan kecepatan. Ini kesalahan kecil tapi cukup fatal. Beruntung, motor tidak rusak berat dan saya juga baik-baik saja," jelas Spies seperti dilansir MCN, Kamis (24/2/2011).

Kendati demikian, Spies cukup puas dengan catatan dan setting mesin YZR-M1 miliknya. Sepanjang sesi, Spies menggunakan ban dengan kompon keras untuk melawan suhu udara panas di trek. Sasis pada bagian belakang juga dipuji pembalap asal Texas ini.
(zwr)

sumber http://sports.okezone.com/read/2011/02/24/38/428249/terjatuh-spies-terlalu-maksimalkan-ban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar